About Me

Sabtu, 27 Agustus 2011

Niha agan agan yang sudah kecewa saya post yang FORDEON dan sekarang saya di kasih sama tetangga yaitu LsPesoCheat



step:
- buka LS (ke Plaza Mancing)
- buka LSPesoCheat V1.0 Download Here   Down load now:
- Isi peso yang di inginkan
- Isi ID anda
- Isi Nama Hero Perm
- klik Get Peso dan Klik Get Hero Perm
- klo sudah kamu cuman tinggal tunggu selama 24 jam online !

NB: jika tidak tepat online 24 jam makan cheat tidak berkerja (untuk hero perm hanya bisa 1)

tanda tanda cheat bekerja :
- jaringan anda lambat
- gambar patah patah
- tidak bisa membuka toko,item saya, dan hadiah
- keluar notice pada generator bertulisan (you Peso has added) (you Hero Perm has added)

THX
salam cheater

Cara mendapatkan paswordnya :
- saya minta +
- saya minta comment melebihi 100 (NO JUNK) klo junk g saya kasih

maaf klo permintaan aneh aneh..
THX

SS:
http://imageshack.us...19/lscheat.png/

0 komentar:

Postingan Populer

Popular Posts

New Tutorial

 

Postingan Populer

New Story of My Life

Follow Us With Facebook

Copyright© 2011 Ghama Lost Saga Cheater | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net